Polres Asahan Gelar Fun Bike dan Baksos Rayakan HUT Bhayangkara ke-76

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Asahan Gelar Fun Bike dan Baksos

topmetro.news – Polres Asahan menggelar kegiatan Fun Bike dalam menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada Minggu (19/6/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH pimpin kegiatan yang berlangsung di Lapangan Adhi Pradana ini. Turut hadir Dandim 0208 AS Letkol Inf Franki Susanto SE, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Aan Pranatua Sebayang SC DWC, mewakili Danyon 126 KC.

Selanjutnya Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap SH MH, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat SH MH, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, Waka Polres Asahan  Kompol Sri Juliani Siregar SH, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Bintara dan ASN, Ibu Bhayangkari dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan virtual tersebut Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumut atas penyelenggaraan Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara yang serentak berlangsung di seluruh Indonesia.

“Tetap menjaga sinergitas serta soliditas dalam melaksanakan tugas kita kedepannya baik Nasional maupun Internasional. Semoga Polri dicintai masyarakat, NKRI semakin maju dan Jaya, salam Presisi,” kata Kapolri.

Setelah mengikuti acara Virtual Fun Bike Semarak Bhayangkara yang dipimpin Bapak Kapolri selanjutnya dilaksanakan Fun Bike Semarak Bhayangkara. Dengan rute seputaran Kota Kisaran yang di ikuti sebanyak lebih kurang 500 Peserta.

Selanjutnya senam aerobik bersama, turut ikut Personel Polres Asahan, ibu-ibu Bhayangkari Polres Asahan dan unsur Forkopimda serta masyarakat.

Pemberian Sembako

Dalam kegiatan yang sama juga berlangsung pemberian sembako kepada pada tukang becak.

Sementara dalam sambutannya, Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan Personel Polres Asahan atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Sehingga kita dapat menunjukkan sinergitas, kesolitan dan kekompakan. Pada kesempatan ini kami memohon doa agar hari Bhayangkara ini Polisi Indonesia khususnya Polres Asahan semakin di cintai masyarakat. Dan semoga Polres Asahan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum di tengah tengah masyarakat,” kata Kapolres

Akhir acara tersebut, Polres Asahan menggelar acara hiburan dan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit sepeda notor Yamaha Mio dan 1 unit Sepeda Gunung.

 

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment